Saturday 28 September 2013

Kamis, September 26, 2013
Tawaran Microsoft untuk membantu siapa saja untuk membangun aplikasi pada platform Windows Phone berlanjut minggu ini , dengan update ke Windows Phone App Studio yang meningkatkan keragaman grafis dari aplikasi dan integrasi SkyDrive .
TechCrunch merasa bahwa Windows Phone App Studio adalah ide yang menarik pada peluncuran perangkat lunak untuk spin , membangun aplikasi kita sendiri untuk bersenang-senang.Software ini masih baru' , tapi itu tidak berarti itu tak memiliki potensi , terutama bagi siswa dan pengusaha kecil.
Itu sesuatu penemuan baru untuk Microsoft , melihat hampir 50.000 proyek dimulai di dua hari pertama . Microsoft , tidak mengharapkan permintaan tersebut , mMicrosoft akan membatasi masuknya pengguna baru untuk beberapa waktu.
Jadi , apa yang baru ? Sekarang Anda dapat mengakses foto-foto yang Anda miliki di SkyDrive dalam aplikasi Anda , navigasi telah diperbaiki , " ikon , latar belakang , dan gambar - gambar baru yang tersedia untuk pengembang.
Sebuah perbaikan terakhir adalah contoh kode bersih . Microsoft mengklaim telah membuat " satu ton kemajuan " memperbaiki kode yang dihasilkan , dengan tujuan untuk " kode yang bersih dan ramping. " Lebih Baik kode sederhana untuk grok oleh pemula , penonton adalah kunci untuk platform.
Sebagai platform , Studio tidak akan mengubah nasib jangka pendek dari platform Windows Phone , tetapi bisa membantu generasi berikutnya berkembang dan  tertarik pada teknologi Microsoft . Itu ada hadiah kecil dari Microsoft.
Gambar : Vernon Chan

Sumber: http://techcrunch.com