Saturday 28 September 2013


Ubuntu(linux) untuk Android menyediakan menu desktop penuh, termasuk perangkat lunak perkantoran , web browsing , email dan aplikasi media , pada ponsel keyboard sudah tersedia dalam layar penuh . Berkat integrasi yang erat dengan lapisan layanan Android , transisi antara dua area yang mulus , sehingga mudah untuk mengakses layanan telepon dari desktop .Anda siap menjelajah web dengan amanAnda tinggal duduk dan  menikmati desktop penuh browser untuk produktivitas web multi- tab , multi-jendela . Ubuntu mendukung Chromium dan Firefox , browser tercepat di dunia , dan secara alami tahan terhadap malware web , ini adalah sebab mengapa perusahaan dan pemerintah yang mengadopsi Ubuntu pada desktop .
Ketika Anda sedang bepergian dan Browsing,kemudian anda tiba di rumah,Anda bisa langsung meneruskan penjelajahan anda melalui perangakt komputer Anda di rumah,tanpa harus mengulang penjelajahan dari awal,karena semua sistem telah terintegrasi dengan baik,ini kami rasa jauh lebih baik daripada anda menggunakan PC Tablet.


Kontak saling berhubungan  
Kedua Ubuntu dan Android mengakses buku alamat ponsel yang sama . Jadi bahkan ketika ponsel didok , Anda dapat melihat , mengedit , panggilan , teks atau email kontak . Anda bahkan dapat memeriksa profil mereka di Facebook atau Twitter . 
Koordinasi kalender
Seperti dengan kontak Anda , Anda Android data kalender dibagi dengan Ubuntu . Hal ini memungkinkan sinkronisasi dengan aplikasi kalender desktop ataupun berbasis web , seperti Google Calendar .Kontak lense di Ubuntu 

Pesan dan panggilan
Membaca dan membalas pesan SMS masuk dari desktop , menggunakan indikator pesan Ubuntu . Anda juga dapat membuat dan menerima panggilan melalui desktop - dan Anda akan diberitahu pesan suara sehingga Anda dapat mengatur mereka sementara Anda bekerja . 


Pengaturan terintegrasi Sederhana
Pengaturan jam alarm di telepon dapat disinkronisasi untuk mengingatkan Anda ketika bekerja di lingkungan Ubuntu . Anda akan memiliki satu tempat untuk memasukkan password wifi dan satu tempat untuk memasangkan headset bluetooth Anda, maka semuanya akan bekerja . 

Foto-foto
Mengelola dan melihat foto yang disimpan pada ponsel cerdas Anda menggunakan aplikasi Gallery Ubuntu . Kemudian mengeditnya pada desktop Ubuntu dan menyimpannya kembali ke telepon . Membuat, mengedit dan mengkonsumsi , semua pada satu perangkat .Layanan jejaring sosial
Semua kredensial Anda di akun jejaring sosial akan disinkronisasi mulus , menggunakan klien jaringan sosial Ubuntu untuk menyediakan akses mudah ke komunitas online Anda .

Sumber: http://www.ubuntu.com

0 comments: