Friday 27 September 2013

Ketika Kita memulai bisnis pertama , itu tidak selalu merupakan ide yang bagus untuk Kita Lakukan , terutama jika Anda tidak memiliki uang atau keahlian untuk mendominasi industri baru . Untungnya , ada bisnis rumahan yang kecil yang sepele yang dapat kita kembangkan menjadi Besar,Dan banyak orang tidak meliriknya . Mengapa tidak mulai dari kecil menjadi besar ?

Untuk mempelajari lebih lanjut , kami meminta delapan pengusaha sukses dari Pengusaha Muda Council ( YEC ) :

T. Apa satu ide bisnis rumahan yang calon pengusaha dapat digunakan sebagai titik melompat untuk sesuatu yang lebih besar ?

Jawaban terbaik mereka di bawah ini :
1 . Memulai Bisnis Layanan Berbasis

IIService adalah titik tolak menjadi pengusaha baru yang sukses . Di perguruan tinggi , saya mulai sebuah perusahaan pemasaran digital keluar dari apartemen saya . Itu adalah bisnis yang besar yang Saya Mulai dengan overhead minimal , dan saya menggunakan jaringan saya di kontraktor independen untuk memperluas bandwidth saya dan penawaran layanan yang diperlukan . Gunakan bisnis Anda untuk menghasilkan pendapatan dan membangun jaringan Anda .
- Kevin Tighe II , WeBRAND

2 . Jual Produk di Etsy


Jika kau licik , membuat hal-hal di rumah dan menjual barang buatan tangan Anda di Etsy . Ini gratis untuk membuat account dan hanya biaya daftar $ 0,20 per item . Jika apa yang Anda buat itu menarik , maka dapat dijual dengan harga mahal . Ini adalah cara yang bagus untuk menguji pasar untuk item yang Anda buat dan ingin berubah menjadi bisnis yang nyata . Pakaian , perhiasan , hadiah dan barang-barang dekoratif ini dapat Saya lakukan dengan baik .
- Matt Ehrlichman ,Porch


3 . Membangun Follower



Mulai Nge-blog , Membangun Follower dengan blog Anda dan jaringan media sosial . Memiliki sebuah blog tidak hanya membuat Anda lebih berpengaruh sebagai pengusaha , tetapi juga membuat lebih mudah bagi Anda untuk menetapkan diri sebagai pemimpin pemikiran di industri . Dimana gairah Anda : pendidikan, teknologi , startups , pembayaran ? Pelajari tentang industri itu dan menulis tentang hal itu . Ide Anda mungkin hanya datang secara alami !
- Sarah Ware , Markerly


4 . Teknik Membangun Rumah Hijau Dan Bersih



Jika calon pengusaha ingin menargetkan niche yang lebih spesifik , mereka harus mencoba pembersih rumah hijau. Ini adalah bisnis yang benar-benar dapat diluncurkan dari bagasi mobil tanpa modal awal yang besar .
- Andrew Schrage , Money Crashers Personal Finance
5 . Menghasilkan E -book

Tin Ferris" 4 - jam kerja dalam seminggu " adalah produk yang pertama untuk menampilkan informasi produk ke pasar massal sebagai cara yang bagus untuk menghasilkan uang . Hari ini , ada kisah sukses yang tak terhitung banyaknya ( misalnya , Nathan Barry dan Sacha Greif , blog Pat Flynn dan Chris Guillebea

"The Startup $ 100 " ) . Hal ini dapat menjadi jalan yang sangat bermanfaat.
- Michael Simpson , Djz .


6 . Memulai eBay Store

Ide bisnis rumahan yang saya pikir sangat bagus untuk calon pengusaha untuk digunakan sebagai titik melompat adalah memulai membangun sebuah toko eBay . Situs ini sangat intuitif , dan biaya masuk yang murah . Mulailah di daerah Anda, dan mulai mencari kesepakatan. Misalnya , jika Anda tahu tentang perahu , Anda harus mulai membeli dan menjual aksesoris aksesorin kecilnya,mulailah bahwa bahwa Anda akan membeli untuk diri anda sendiri .
- Jay Wu , A Forever Recovery


7 . Bantulah teman Anda dan Jual Produk mereka

Saya melihat model ini bekerja sangat baik di Etsy , tetapi juga bekerja pada kebanyakan platform e -commerce . Setiap orang memiliki teman dengan proyek-proyek keren bahwa mereka tidak siap untuk menguangkan sendiri . Anda dapat dengan cepat belajar bagaimana untuk mendirikan sebuah toko online dan mengelolanya untuk teman-teman Anda , bertindak sebagai perwakilan mereka untuk persentase dari pendapatan toko . Anda dapat menjalankan beberapa toko dengan mudah .
- Kamis Bram , Hyper Consulting modern


8 . Cari Niche Komunitas Online

Begitu mudah untuk mengatakan Facebook , Twitter dan LinkedIn dapat membantu Anda menemukan orang yang berpikiran sama dan terhubung dengan teman dan kenalan . Tapi jangan berharap ada satu tempat Anda bisa berkumpul dengan orang yang sama orang-orang berpikiran yang bisa saling mengenal satu sama lain dan memiliki percakapan yang konstruktif dan membangun , berbagi atau melakukan hal-hal besar ? Itu ide mengejar pembunuh
- Danny Wong , Blank Label
Sumber:http://experts.allbusiness.com


0 comments: